Beranda Kesehatan Ada Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Pondok Aren Ditutup Sementara

Ada Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Pondok Aren Ditutup Sementara

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

TANGSEL – Salah seorang pegawai di Kelurahan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (28/12/2020). Akibatnya, kantor terpaksa ditutup untuk sementara waktu.

Hal itu berdasarkan selembar kertas pengumuman yang tertempel di Kelurahan perihal penutupan kantor lantaran akan dilakukan sterilisasi. Penutupan tersebut sampai tanggal 3 Januari 2021.

Kasie Pemerintahan Kelurahan Pondok Aren, Zulyadnan membenarkan perihal layanan masyarakat di Kelurahan Pondok Aren untuk sementara waktu ditutup lantaran 2 pegawainya mengalami sakit dan satu lagi terkonfirmasi positif Covid-19.

“Penutupan kantor dalam rangka proses sterilisasi karena ada pegawai yang positif Covid. Satu pegawai terkonfirmasi positif Covid-19 dan satu orang sakit masih menunggu hasil swab,” ujar Zul, Selasa (29/12/2020).

Menurut Zul, layanan Kelurahan akan tetap dibuka secara daring, dan pegawai tetap bekerja di rumah.

Terpisah, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan terkait penutupan layanan di Kelurahan Pondok Aren. Menurutnya, penutupan layanan tersebut tak perlu mendapatkan izin dari Pemkot Tangsel lantaran untuk penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Ga perlu izin sepanjang terkait dengan upaya untuk penanggulangan penyebaran Covid,” ungkapnya. (Ihy/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini