Beranda Hukum Ada Luka di Leher dan Perut pada Mayat Wanita di PCI

Ada Luka di Leher dan Perut pada Mayat Wanita di PCI

Polisi lakukan olah TKP di tempat mayat wanita. (Usman/bantennews)

 

CILEGON – Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso menyatakan pihaknya saat ini terus melakukan pendalaman penyelidikan terhadap kasus tewasnya wanita bernama Ratna Simanjuntak (50) yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah toko sembako di Komplek PCI Blok D 58 RT2/RW 5, Kelurahan Cibeber, Kelurahan Cibeber, Selasa (27/8/2019).

Namun demikian, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah kasus tersebut korban pembunuhan atau bukan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap jenazah korban ditemukan luka diduga tusukan pada bagian leher dan perut.

“Dugaan sementara pembunuhan atau apa, belum ya, nanti akan kita sampaikan secara keseluruhan penyebab kematian korban setelah penyidik mengetahui secara pasti kematian korban,” ujar Kapolres ditemui di lokasi kejadian.

Kapolres mengatakan bahwa korban ditemukan bersimbah darah sekitar pukul 09.15 WIB oleh anak korban. Saat itu korban mengalami luka di bagian leher dan perut.

“Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Serang untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya seperti apa, saat ini penyidik masih menggali latar belakang keluarganya dan penyebabnya apa. Kita belum bisa simpulkan sekarang,” terangnya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjutnya, petugas menemukan genangan darah, dan jejak darah serta sebilah pisau di lokasi kejadian.

“Darah itu mungkin milik korban. Namun penyidik masih menggali latar belakangnya apa, sampai kita menunggu hasil outopsi dari dokter untuk mengetahui penyebab kematiannya apakah dari tusukan atau apa dan sebab-sebab yang lain,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini