Beranda Politik Ada 5 Calon Walikota Tangsel yang Aktif Galang Dukungan

Ada 5 Calon Walikota Tangsel yang Aktif Galang Dukungan

207
0
(foto: tribunnews.com)

TANGSEL – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tinggal menghitung bulan. Dengan begitu para calon yang akan ikut dalam kontestasi politik tingkat daerah itupun sudah bersiap melangkahkan kakinya.

Presiden Tangsel Club, Uten Sutendy mengatakan sudah ada 5 orang bakal calon Walikota Tangerang Selatan yang sudah terlihat aktif bergerak sosialisasi baik dalam media-media, banner, maupun turun langsung ke lapangan menjumpai warga.

“Di antara nama-nama itu adalah, pertama Muhammad yang saat ini menjabat Sekda Tangsel. Foto aktivitas figur ini mulai meramaikan medsos meskipun belum ada isu atau ide sesuatu yang ditawarkan, bahkan terlalu soft,” ujar Uten Sutendy saat diwawancarai BantenNews.co.id, Selasa (11/6/2019).

Selanjutnya, menurut Uten ada Benyamin Davnie yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel, mulai banyak turun ke warga, namun belum ada ide dan isu baru yang ditawarkan. Gerakannya sebagai calon walikota belum gereget.

“Lalu ada tokoh baru lain, yaitu Suhendar. Lewat tim sukses militannya sudah mewarnai laman-laman medsos dengan intensitas cukup tinggi. Figur ini jika dikemas dengan ide-ide lebih cerdas sangat potensial membuat big bang,” tuturnya.

Calon walikota selanjutnya yaitu Andiara, yang otomatis diuntungkan dengan perolehan suara untuk kursi DPD di atas satu juta. Dan terakhir, lanjut Uten, adalah Kemal Pasya, yang masih malu-malu dan belum melebarkan atau belum punya isu ke bidang lain selain tentang sampah yang jadi core bisnisnya.

“Yang lain masih datar, baru memasang foto dan share aktivitas pribadinya di medsos yang terbatas,” tutupnya. (Ihy/Red)