Beranda Bisnis Acara Luxurious Ride 2019, MSK Banten Kenalkan Varian Warna Baru PCX

Acara Luxurious Ride 2019, MSK Banten Kenalkan Varian Warna Baru PCX

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten, mengajak para komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kota Serang dan konsumen dalam acara Luxurious Touring 2019

SERANG – Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen dan pecinta PCX, PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten, mengajak para komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kota Serang dan konsumen dalam acara Luxurious Touring mengelilingi jalan protokol Kota Serang.

Kegiatan PCX Luxurious Ride 2019 ini bukan pertama kalinya. Tahun ini adalah yang kedua kalinya dengan konsep yang berbeda.

Pampam selaku Promosi 1 Honda Banten mengatakan PCX Luxurious Ride tahun ini mempunyai konsep berbeda. Dimana tahun lalu pihaknya menggelar kegiatan PCX Luxurious Ridenya mengexsplore keindahan- keindahan di satu daerah, sementara tahun ini kegiatannya adalah rolling city, dimana semua peserta rolling city ini penampilannya berbeda, dengan style gentleman ride.

“Semua peserta berdandan seperti gentleman ride, dengan fashion anak muda jaman sekarang, kali ini kita bekerja sama dengan salah satu brand style fashion anak muda yaitu cosmic,” kata Pampam saat ditemui usai acara Rolling City di salah satu Cafe di Kota Serang, Minggu (24/03/19)

Pihaknya juga mengajak sebanyak 30 influencer berdandan seperti anak muda jaman sekarang. Mereka diajak keliling Kota Serang dengan Honda PCX150.

“Kenapa kita ajak para influencer Banten karena mereka bisa berbagi bagaimana serunya riding menggunakan Honda PCX 150, sehingga semakin banyak orang yang mengenal Honda PCX, para influencer ini ada dari fashion, model, food loger dan lainnya. Kita pengen ada kolaborasi  bareng temen-temen influencer Banten, untuk Honda PCX ini,” ujarnya.

Selain membahas tentang kegiatan PCX Luxurious Ride Honda Banten juga merelease tampilan warna baru Honda PCX 150, yaitu warna sophisticated Matte Silver, menggantikan warna PCX 150 Glamour Gold. Dengan hadirnya warna silver matte ini, sekarang pilihan warna dari All New PCX total ada empat pilihan warna, di antaranya hitam, putih, merah serta silver matte.

“Kali ini Honda mengeluarkan PCX 150 dengan warna baru yaitu matte silver, hanya  tampilannya saja yang berbeda, yang lainnya masih sama, jadi varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS,” terangnya.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga 29,648 juta untuk tipe CBS dan Rp 32, 648 juta untuk tipe ABS.

Perlu diketahui Skutik premium All New Honda PCX dengan design sophisticated dan luxuris memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS ini di produksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSp, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Selain itu All New Honda PCX 150 ini memeiliki fitur baru, seperti Anti- Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, design velg baru, ban yang lebih lebar, yaitu ban depan 100/80-14 dan ban belakang 120/70-14, Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1,313mm yang mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX ini juga menggunakan lampu LED, model di lengkapi dengan DC socket untuk power charger yang di sematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman vombi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS, sudah full digital dan memiliki bagasi lebih luas, yang lebih menarik adalah satu, secara enzim berubah, powernya lebih baik di bandingkan PCX sebelumnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini