Beranda Olahraga AC Milan Siap Rekrut Zlatan Ibrahimovic Lagi

AC Milan Siap Rekrut Zlatan Ibrahimovic Lagi

Zlatan Ibrahimovic - foto istimewa Sky Sport

Zlatan Ibrahimovic bakal kembali ke AC Milan. Itu ditegaskan Agen pemain Mino Raiola yang meyakinkan ‘terbuka pintu’ bagi Ibrahimovic untuk kembali ke klub lamanya itu.

Wakil Zlatan Ibrahimovic itu diharapkan akan berada di Italia selama beberapa pekan ke depan. Ia juga sempat berbicara dengan Rai Sport mengenai rumor transfer terbaru seputar kliennya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic bisa kembali ke AC Milan, setelah LA Galaxy gagal melaju ke babak playoff MLS.

“Saya mengonfirmasi apa yang telah saya katakan, hubungan dengan direktur baru Milan sangat bagus, karena itulah pintu terbuka. Semua opsi tetap terbuka,” ujar Raiola terkait peluang kembalinya Ibrahimovic ke San Siro seperti dilansir gilabola.com.

AC Milan sebelumnya diberitakan telah bangkitkan kembali minat mereka terhadap Ibrahimovic, menyusul kegagalan LA Galaxy lolos ke babak playoff MLS.

Musim LA Galaxy sendiri telah berakhir pada akhir Oktober lalu, setelah mereka kalah 2-3 dari Houston Dynamo walau Ibrahimovic berhasil mengemas 22 gol hanya dalam 27 penampilan awalnya di MLS.

Akibatnya, striker asal Swedia itu dikabarkan ingin kembali ke Eropa, dan AC Milan diberitakan lebih memikat baginya dibandingkan Real Madrid.

Direktur olahraga Milan, Leonardo, juga diberitakan telah bertemu dengan agen Ibrahimovic. Walau pertemuan itu semula untuk membahas pembaruan kontrak Giacomo Bonaventura, namun topik mengenai Ibrahimovic yang berpeluang kembali ke San Siro kabarnya juga muncul dalam percakapan tersebut.

Kabarnya, November inilah yang akan menjadi saat ‘yang menentukan’ bagi rencana tersebut. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini