Beranda Olahraga AC Milan Dikabarkan Incar Alvaro Morata

AC Milan Dikabarkan Incar Alvaro Morata

Alvaro Morata - Foto istimewa 101 Great Goals

AC Milan dikabarkan mengincar Alvaro Morata dari Chelsea. Milan mulanya dikaitkan dengan Ibrahimovic, namun Direktur Keolahragaan Leonardo Araujo memastikan mantan penyerang Rossoneri itu takkan kembali. Di saat yang sama, muncul pula kabar manajemen takkan mempermanenkan Gonzalo Higuain.

Higuain dipinjam dari Juventus pada awal musim 2018/2019 ini dengan opsi mempermanenkan dengan biaya 36 juta euro, yang bisa dicicil dua kali. Milan disebut-sebut lebih memilih mengalokasikan dana untuk penyerang lain.

Nama Morata kembali muncul setelah dua musim panas terakhir sempat dikaitkan dengan Milan. Kebetulan penyerang Chelsea itu sedang kesulitan di Premier League, dengan baru bikin tujuh gol dari 19 penampilan di musim ini.

Rumor Morata semakin panas setelah dia tak masuk ke skuat kala Chelsea menumbangkan Manchester City 2-0, Minggu (9/12/2018) kemarin. Belum diketahui apakah Milan berencana melakukan manuver pada musim dingin ini atau bersiap untuk musim panas mendatang.

Football-Italia melaporkan bahwa ada sederet nama lain yang jadi alternatif Milan. Mereka adalah Christian Kouame (Genoa), Michy Batshuayi (Valencia), dan Luis Muriel (Sevilla). (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini