Beranda Uncategorized Abuya Muhtadi Cidahu Pimpin Deklarasi Thoni – Miftahul Tamami

Abuya Muhtadi Cidahu Pimpin Deklarasi Thoni – Miftahul Tamami

Ulama karismatik asal Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Abuya Muhtadi memimpin langsung deklarasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami di villa Gandarasa tepatnya di Kampung Cikaung, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Ulama karismatik asal Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Abuya Muhtadi memimpin langsung deklarasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Thoni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamami di villa Gandarasa tepatnya di Kampung Cikaung, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Dalam sambutannya, Abuya meminta pada semua peserta deklarasi yang hadir dan masyarakat Pandeglang untuk memilih pasangan Thoni – Miftahul Tamami pada hari pencoblosan di 9 Desember 2020 nanti.

Selain itu, menurut Abuya, saat ini keadaan Kabupaten Pandeglang memang Agamis namun bukan dalam artian positif melainkan kepanjangan dari kabupaten “Agak Miskin”.

“Jangan didepan saya bagaimana Abuya tapi dibelakang bagaimana saya jadi saya mohon pada kawan-kawan khususnya Kabupaten Pandeglang dukung Fathoni dan Umat,” ajak Abuya sesaat sebelum memimpin doa, Minggu (6/9/2020).

Oleh karena itu, dirinya mengingatkan pada semua yang hadir untuk tidak salah memberikan perlindungan pilihan pada saat pencoblosan nanti.

“Ini mah ngomong agamis agak miskin, makanya tanggal 9 Desember awas jangan salah takut kamu keseleo nanti. Awas jangan bohong,” ucap Abuya mengingatkan.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News