Beranda Olahraga Absen Lebih Lama Akibat Cedera, Messi Fraustasi

Absen Lebih Lama Akibat Cedera, Messi Fraustasi

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

Cedera betis yang dialami telah membuat Lionel Messi menepi selama satu bulan. Messi tak menyangka cederanya lebih parah dari perkiraan awal.

Messi mendapat cedera di sesi latihan pramusim pada awal Agustus. Awalnya, penyerang Barcelona itu mengira akan absen kurang lebih dua pekan.

Namun perkiraan tersebut meleset. Messi sudah melewatkan tiga pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol dan belum akan kembali bermain pada akhir pekan ini.

Lamanya waktu yang sudah dilewati selama pemulihan membuat Messi frustrasi. Meski demikian, pemain 32 tahun itu tidak akan memaksakan diri untuk cepat-cepat main.

“Ini sangat buruk karena terjadi di sesi latihan pertama saya. Itu cedera kecil dan awalnya saya mengira cuma akan absen 15 hari. Tapi ketika saya kembali latihan jelang lawan Betis (pekan kedua), saya merasa lebih tidak nyaman,” ucap Messi dilansir detik.com.

“Ini berarti saya harus menepi lebih lama lagi dan masih ada waktu. Mereka bilang cedera betis itu rumit dan ketika Anda berpikir itu baik-baik saja, itu bisa saja menipu.”

“Ini belum pernah terjadi kepada saya sebelumnya dan sekarang saya tahu apa ini. Sekarang saya relaks dan cuma akan bermain ketika saya merasa siap. Saya tidak mau ada kemunduran karena bisa-bisa saya akan absen lebih lama lagi,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini