Beranda Pemerintahan Abdul Rasyid Sah Jadi Ketua DPRD Tangsel

Abdul Rasyid Sah Jadi Ketua DPRD Tangsel

Sidang paripurna tentang pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Tangsel - (Foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara definitif pada sidang paripurna Kamis (19/9/2019) lalu, kini Abdul Rasyid secara sah menempati kursi pimpinan legislatif setempat.

Pengesahan itu digelar pada sidang paripurna tentang pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kota Tangsel, yang dilaksanakan di Gedung DPRD, Jumat (27/9/2019).

“Semoga lima tahun ke depan kami dan Walikota Tangsel dapat mewujudkan visi-misi Kota Tangsel demi tercapainya masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera,” ungkap Abdul Rasyid dalam sambutannya.

Sementara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Tangsel masa jabatan 2019-2024 yang baru saja mengucapkan sumpah dan janji jabatannya.

“Tahapan selanjutnya yang harus dilakukan adalah pembentukan Alat Kelengkapan DPRD, semoga tahapan ini segera dapat dilalui, sehingga semua komponen di DPRD menjadi lengkap dan DPRD Tangsel dapat menjalankan tugas dan perannya sebagai legislatif dan mitra dari Pemerintah Kota,” tutur Airin. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini