Beranda Sosial dan Budaya Abdul Latif dan DKN Banten Berikan Bantuan kepada Keluarga Almarhumah Yuli

Abdul Latif dan DKN Banten Berikan Bantuan kepada Keluarga Almarhumah Yuli

412
0
Muhamad Kholik, suami almarhumah Yuli Nur Amelia yang sempat viral di Kota Serang, mendapat bantuan dari bakal calon Bupati Serang Abdul Latif

SERANG – Muhamad Kholik, suami almarhumah Yuli Nur Amelia yang sempat viral di Kota Serang, mendapat bantuan dari bakal calon Bupati Serang Abdul Latif dan Dewan Kepemudaan Nasional (DKN) Banten, Senin (27/4/2020).

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Bantaun berupa bahan pokok dan uang.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap masyarakat,” kata Abdul Latif.

Ia mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai langkah awal. Kedepan ia akan terus memantau keluarga almarhumah Yuli agar hidup mandiri.

“Kita akan pantau terus, agar kehidupan keluarga almarhumah Ibu Yuli bisa mandiri. Terutama anak-anaknya masih kecil,” ucapnya.

Wakil Ketua DKN Banten, Ochi Karisma mengatakan, pihaknya menyampaikan amanah dari donasi yang menggalang beberapa hari lalu dari masyarakat. Serta dalam bentuk kepedulian sesama agar bisa manfaat apa yang diamanahkan oleh masyarakat.

“Kami berharap kejadian ini tidak terjadi lagi, terutama di daerah Banten. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Almarhumah Ibu Yuli,” ucapnya.

(Dhe/Red)