Beranda Pilkada Serentak 2020 Abdul Latif Berharap Pemkab Serang Kedepan Bersih dari Korupsi

Abdul Latif Berharap Pemkab Serang Kedepan Bersih dari Korupsi

113
0
Suasana dialog publik dengan tema 'Mencari Sosok Sesuai Dengan Aspirasi Publik' di Gedung DPD Gerindra Banten, Minggu (9/2/2020).

SERANG – Menghadapi Pilkada Serang 2020, masyarakat diminta jeli dalam memilih calon kepala daerah. Sosok pemimpin daerah setidaknya mempunyai track record bersih dari korupsi.

Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati Serang, Abdul Latif saat menghadiri dialog publik dengan tema ‘Mencari Sosok Sesuai Dengan Aspirasi Publik’ di Gedung DPD Gerindra Banten, Minggu (9/2/2020).

“Sosok kepala daerah standarnya yaitu sosok calon itu yang mempunyai track record bersih dari korupsi. Dan mempunyai integritas terhadap upaya pemberantasan korupsi,” ujar Abdul Latif.

“Apalgi pak Hasyim bilang bahwa DPD Gerindra harus memilih calon yang anti korupsi. Seperti tagline kita yang sudah kita usung Anti korupsi,” sambungnya.

Abdul Latif mengatakan, kesiapan dirinya menghadapi pilkada Serang yakni kesiapan lahir bathin. Hal itu dilakukan untuk mengabdi pelayan untuk masyarakat Kabupaten Serang.

“Kesiapan saya lahir bathin untuk masyarakat Kabupaten Serang. Dan visi saya adalah bahwa masyarakat kabupaten Serang harus mandiri secara ekonomi agar kesejahteraan bisa merata,” ucapnya.

(Dhe/Red)