Beranda Pemerintahan Edi Minta Pegawai Disiplin dan Laksanakan Program dengan Baik

Edi Minta Pegawai Disiplin dan Laksanakan Program dengan Baik

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi memberikan piala dan piagam kepada pelajar berprestasi

CILEGON – Pemkot Cilegon mengadakan apel bersama awal bulan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (3/9/2018).

Plt Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi yang memimpin apel tersebut dalam sambutannya meminta kepada Pegawai Pemerintah Kota Cilegon untuk meningkatkan disiplin kerja.

“Kepada pegawai Pemkot, saya minta untuk meningkatkan disiplin dalam membangun program kerja yang sudah direncanakan,” ungkapnya.

Edi juga meminta kepada pegawainya untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. “Saya minta jangan kendor, yang belum selesai segera diselesaikan, yang belum mencapai target harus segera dievaluasi, ajak breafing dan mencari pemecahan masalahnya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Edi juga mengajak kepada PEgawai Pemkot Cilegon untuk mempercepat pemangunan. “Mari kita percepat pembangunan, pembangunan fisik yang sudah dikerjakan harus kita pelihara juga, tidak perlu disuruh, harus sudah menyadari tugasnya masing-masing,” katanya.

Untuk mensukseskan program kerja tersebut, Edi minta dukungan dari setiap komponen. “Tolong didukung oleh setiap komponen dari program pembangunan Pemkot Cilegon, agar semuanya dapat selesai sesuai dengan waktunya,” tegasnya.

Hadir pada apel bersama tersebut, Pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Cilegon, dan pejabat Pemerintah Kota Cilegon Esselon II, III dan IV. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ