Beranda Olahraga Ditinggal Ronaldo, Benzema Jadi Mesin Pencetak Gol Baru di Real Madrid

Ditinggal Ronaldo, Benzema Jadi Mesin Pencetak Gol Baru di Real Madrid

Karim Benzema - foto istimewa selintas Olahraga

Cristiano Ronaldo selalu berada di posisi teratas daftar pencetak gol Real Madrid. Setelah CR7 pergi, Karim Benzema punya potensi merebutnya.

Dalam delapan musim beruntun Ronaldo selalu menjadi topskorer Real Madrid di La Liga dan topskorer secara sepanjang musim secara keseluruhan. Benzema, Gareth Bale, atau nama pemain lain selalu harus mengantri di belakang CR7.

Setelah Ronaldo pergi, banyak pemain Madrid bergantian mencetak gol. Madrid memang tetap sangat produktif dengan berhasil bikin 10 gol dalam tiga pertandingan. Yang kini paling subur adalah Benzema, dia sudah membuat lima gol di semua kompetisi.

“Kenapa tidak? Kenapa dia tak bisa membuat 30-40 gol (di musim ini),” ucap Julen Lopetegui usai Madrid menghantam Leganes 4-1.

“Yang terpeting dalam tim dan gol adalah kerja seluruh tim. Benzema pemain hebat, dan akan selalu menjadi pemain hebat. Apa yang dia lakukan kini adalah hasil kerja kerasnya,” lanjut sang pelatih dilansir detik.com.

Kemenangan atas Leganes mengantar Real Madrid naik ke puncak klasemen La Liga. Tapi El Real masih mungkin digeser Barcelona, yang malam nanti akan berhadapan dengan Huesca. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini