Beranda Uncategorized Tim Kampanye Jokowi Sasar Kaum Terpelajar di Pedesaan dan Perkotaan

Tim Kampanye Jokowi Sasar Kaum Terpelajar di Pedesaan dan Perkotaan

Pengurus Reliji Korwil Banten di Kota Serang, Sabtu (1/9/2019). (Fotografer - Wahyu Arya/BantenNews.co.id)

SERANG – Kordinator Nasional (Kornas) Relawan Indonesia Jokowi (Reliji), Bursah Zaenubi mengungkapkan strategi kampanye dalam rangka memenangkan petahana di Banten dalam Pilpres 2019 mendatang dengan mensosialisasikan keberhasilan tiga tahun Presiden Jokowi menjabat.

Oleh karenanya, dikatakan Bursah, Reliji akan konsen menyasar kaum-kaum terpelajar di pedesaan maupun perkotaan. Berkampanye keberhasilan pembangunan Jokowi dengan data, seperti pembangunan di bidang infrastruktur dari Aceh sampai Papua secara merata.

“Kampanye itu kan penuh strategi dan dinamika seluruh relawan bergerak dengan marketnya,” katanya kepada wartawan usai melantik pengurus Reliji Korwil Banten di Kota Serang, Sabtu (1/9/2019).

Ia menilai pembangunan di Era Jokowi sejalan dengan visi Garis-Garis Besar Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana pada Era Presiden pertama Bung Karno. “Yang dituangkan dalam Nawa Cita,” katanya.

Bursah optimis pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mampu memperoleh 60 persen suara di Provinsi Banten. “Hambatannya paling situasi ekonomi masyarakat kalau tetap seperti ini pasti bisa 60 persen,” katanya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini