Beranda Politik Nizamudin Muluk Pimpin AMPI Kabupaten Serang

Nizamudin Muluk Pimpin AMPI Kabupaten Serang

Musyawarah Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Musda AMPI) di Gedung Partai Golongan Karya (Golkar), Kota Serang, Selasa (23/2/2021) (Foto: Nindia/bantennews)

SERANG – Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) digelar pada Selasa (23/2/2021) di Gedung Partai Golongan Karya (Golkar), Kota Serang. Dalam Musda tersebut, dilaksanakan pemilihan dan penetapan untuk Ketua AMPI periode 2020-2025. Nizamudin Muluk terpilih secara aklamasi sebagai ketua AMPI.

Dalam kesempatan itu Nizam tak lupa berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan berharap bisa kerja sama dari para pemuda Indonesia yang tergabung untuk dapat membesarkan AMPI menjadi organisasi yang bermanfaat.

“Amanah ini bukan amanah yang sembarangan, amanah yang harus saya jaga. Ke depannya AMPI harus lebih maju lagi karena AMPI ini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia yang diisi oleh pemuda-pemuda milenial sehingga bisa mengelola pembangunan dan sebagainya,” ujar Nizam yang ditemui usai Musda AMPI.

Nizam menuturkan memiliki banyak rencana yang akan dilakukan pasca Musda AMPI yaitu mengatur susunan pengurus AMPI Kabupaten Serang dan selanjutnya ia menginginkan adanya Koordinator Kecamatan (Korcam) AMPI.

“Ke depannya saya menginginkan setiap kecamatan ada Korcam AMPI serta pengurus desa AMPI sehingga AMPI menjadi organisasi yang sangat besar,” paparnya.

Nizam berharap AMPI bisa menjadi wadah untuk pengabdian ke masyarakat dan Kabupaten Serang sehingga nantinya memiliki program yang dapat bersentuhan langsung dengan lapisan masyarakat seperti kegiatan bakti sosial (baksos), sunatan massal, dan sebagainya.

“Yang jelas keberadaan AMPI ini bukan sekadar wadah organisasi melainkan sebagai alat yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.
(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini