Beranda Kesehatan Tim Gabungan di Pandeglang Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Tim Gabungan di Pandeglang Patroli Penerapan Protokol Kesehatan

Anggota Polres Pandeglang memberi imbauan protokol kesehatan kepada warga. (Memed/bantennews.co.id)

PANDEGLANG – Tim gabungan yang terdiri dari personel Polres Pandeglang, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan patroli protokol kesehatan, Jumat, (8/1/2021).

Patroli dilakukan di beberapa titik diantaranya di Terminal Kadubanen, Terminal Anten, Pasar Badak Pandeglang dan beberapa ruas jalan yang dimungkinkan dijadikan tempat berkumpul masyarakat.

Kasat Sabhara Polres, AKP Tulus Prayogo yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan bahwa sekitar 21 personel gabungan ikut dalam kegiatan ini. Selain memberikan imbauan agar menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun personel juga tidak segan-segan membubarkan serta memberikan sanksi pada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat Pandeglang agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena masih banyak penambahan jumlah kasus positif Covid-19,” jelas Tulus.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi berharap dengan rutin digelar patroli seperti demikian masyarakat makin aktif dan patuh menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Pandeglang masih bertambah jadi diharapkan dengan adanya patroli ini masyarakat bisa tergerak hatinya untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun agar kasus Covid-19 di Pandeglang bisa perlahan menurun,” harapnya. (Med/Red/SG)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ