Beranda Uncategorized Debat Pilkada Tangsel, Petahana Sesumbar Sudah Bangun 106 SD dan 25 SMP...

Debat Pilkada Tangsel, Petahana Sesumbar Sudah Bangun 106 SD dan 25 SMP Negeri

Pasangan Calon Benyamin-Pilar

TANGSEL – Pasangan Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menangapi pujian serta kritik dan saran dari rivalnya Muhamad yang juga mantan koleganya di birokrasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada saat debat kandidat Minggu (23/11/2020) malam, di Kompas TV.

Benyamin menyatakan, memang beberapa persoalan pasti akan selalu ada di tengah-tengah suatu proses pembangunan di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi dan seterusnya.

“Karena ini merupakan dinamika dan akibat dari pada pertambahan jumlah penduduk. Kedepan tentunya kita akan mengalokasikan kebijakan program dan anggaran instrumen lainnya untuk meningkatkan di Kota Tangsel,” papar Benyamin, Minggu (22/11/2020) malam.

Sementara, Wakil Benyamin, Pilar menimpali benar apa yang disampaikan oleh Muhamad dimasa kepemimpinan petahana.

Benyamin Davnie menyatakan sudah membangun 106 SD Negeri, 25 SMP Negeri, 3 RSUD, 350 balai warga lalu 400 kilometer jalan yang sudah digarap.

“Artinya keberhasilan ini tinggal kita lanjutkan saja. Dan bagaimana kedepan akan ditingkatkan agar masyarakat Tangerang Selatan lebih sejahtera,” timpal Pilar.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini