Beranda Pemerintahan Ketua DPRD Pandeglang Ajak Masyarakat Terapkan Gerakan 3 M di Kehidupan Sehari-hari

Ketua DPRD Pandeglang Ajak Masyarakat Terapkan Gerakan 3 M di Kehidupan Sehari-hari

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi saat memberikan keterangan pada wartawan

PANDEGLANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi mengajak semua elemen masyarakat untuk senantiasa membudayakan gerakan Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak (3 M) dalam aktivitas sehari-hari.

Menurutnya, di masa pandemi Corona saat ini gerakan 3 M perlu dibudayakan oleh semua orang terutama saat mereka akan beraktivitas di luar rumah demi menjaga kesehatan semua orang.

“Pemerintah sudah menganjurkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan terutama gerakan 3 M, makanya kita sebagai warga yang baik mari sama-sama menerapkan gerakan 3 M di setiap aktivitas kita,” ajak Udi, Selasa (13/10/2020).

Kata Udi saking pentingnya menerapkan protokol kesehatan, pemerintah sudah membuat aturan yang jelas berikut sanksi yang akan diberikan bagi para pelanggarnya.

“Aturannya ada, sanksinya juga ada maka apa salahnya kita mengikuti protokol kesehatan, toh ini juga demi kebaikan kita semua kan. Apalagi gerakan 3 M sangat mudah kita implementasikan jadi ayo kita terapkan,” jelasnya.

Terakhir dia menambahkan, dengan banyaknya elemen masyarakat yang ikut mengkampanyekan gerakan 3 M diharapkan bisa menurunkan angka kasus konfirmasi dan pandemi Corona bisa cepat berlalu.

“Harapannya tentu saja bisa menekan jumlah penderita Corona dan semoga Corona ini cepat berlalu. Sebab dampak Corona sangat besar pengaruhnya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya. (Med/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ