Beranda Peristiwa Hindari Lubang, Ninja dan Agya ‘Adu Kebo’ di Jalan Raya Cilegon-Anyer

Hindari Lubang, Ninja dan Agya ‘Adu Kebo’ di Jalan Raya Cilegon-Anyer

Motor Ninja yang kecelakaan di Jalan Cilegon-Anyer

CILEGON – Dua kendaraan antara sepeda motor Kawasaki Ninja A 2862 WO dan Toyota Agya A 1096 RF terlibat ‘Adu Kebo’ di Jalan Raya Cilegon-Anyer tepatnya di Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (26/9/2020).

Kecelakaan ini diduga pemotor menghindari lubang jalan, namun justru menabrak mobil dari arah yang berlawanan. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Salah seorang warga bernama Uwo menceritakan bahwa, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu motor Ninja yang dikemudikan Nandar warga Kerenceng sedang dalam kecepatan tinggi ketika melintasi jalanan sepi.

“Motor dari arah Anyer, yang mobil dari arah Cilegon, yang motor kayaknya ngehindarin lubang jalannya ngebut. Yang motor itu orang Kerenceng usia 20 tahunan namanya Nandar mau ngambil helm ke rumah temannya,” kata Uwoh.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup parah. Tak hanya pengendara motor yang mengalami luka, pengemudi mobil yang diketahui bernama Dedi warga Penauan, Cigading, bersama istrinya itupun ikut dibawa ke rumah sakit terdekat lantaran terkena pecahan kaca mobil.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan rusak parah pada bagian depannya. Sementara, korban dibawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan ini juga telah ditangani unit Laka Lantas Polsek Ciwandan.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini