Beranda Kesehatan Istri Wakil Ketua DPRD Banten Positif Covid-19

Istri Wakil Ketua DPRD Banten Positif Covid-19

Ilustrasi Rapid Test - foto istimewa

 

SERANG – M (44th), istri Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim positif covid-19. Perempuan yang tinggal di Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang tersebut saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. “Senin lalu (hasil test swabnya keluar). Sekarang masih dirawat,” terang Hari Pamungkas, Demisioner  Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Serang W Hari Pamungkas, kepada BantenNews.co.id, Sabtu (12/9/2020).

Hari menyebutkan, pasien ada perjalanan ke Pekalongan. Pada tanggal 2 September 2020, pasien mengeluh demam, sakit kepala, batuk, mual, dan lemas. Pasien selanjutnya berobat ke RS Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang dan dilakukan rapid test dengan hasil nonreaktif.

Selain menjalani rapid test, pasien juga melakukan pemeriksaan swab dengan hasil positif sehingga harus menjalani perawatan di RSDP hingga saat ini.

Hari menyatakan, Pemkot Serang telah melakukan tracing dan swab terhadap kontak erat serumah pasien, termasuk terhadap Fahmi Hakim. “Hasil swab suami negatif,” ujarnya.

Sementara itu Fahmi Hakim belum memberi keterangan terkait informasi ini. Ia belum menjawab pesan Whatsapp yang dikirim wartawan. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini