Beranda Hukum Mobil Jenazah yang Terbalik di Serang Membawa Korban Gantung Diri

Mobil Jenazah yang Terbalik di Serang Membawa Korban Gantung Diri

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

 

SERANG – Mobil jenazah yang terguling di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di daerah Titan Arum, Kecamatan Taktakan, Kota Serang ternyata membawa jenazah korban gantung diri. Identitas jenazah diketahui berinisial MZ (42) warga Banjarnegara, Jawa Tengah.

Korban gantung diri merupakan petukang di salah satu gudang di
Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. Korban mengakhiri hidup  dengan menggantung diri menggunakan kawat kabel di salah satu kamar mes petukang.

“Jadi sebelum berangkat (ke lokasi kerja) dia sudah telpon mandor nya. Pas sudah datang di lokasi juga telpon lagi kalau sudah datang ke tempat kerjanya,” kata Kapolsek Kramatwatu Kompol Raden Mohammad Sofian kepada BantenNews, Senin (8/6/2020).

Mobil jenazah terguling. (Ist)

Jenazah korban ditemukan menggantung dan sudah tidak bernyawa ketika ditemukan salah satu rekan kerja korban. “Ketemu tadi pagi sudah dalam posisi tergantung,” kata Kompol Sofian.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit dr Dradjad Prawiranegara Kabupaten Serang.

Dalam perjalanan, mobil jenazah mengalami kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua. Mobil jenazah sempat terbalik ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini