Beranda Hukum Diduga Aniaya Istri Sirih, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dipolisikan

Diduga Aniaya Istri Sirih, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dipolisikan

Ilustrasi - foto istimewa akurat.co

KAB TANGERANG – Bahtera rumah tangga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang berinisal CIW nampaknya tidak berjalan mulus. Istri keduanya terpaksa melaporkan CIW ke polisi atas perbuatan main tangan sampai lebam cukup parah ke wajah sang istri bernama Yanah Apriyanti (40).

Selain pukulan, korban juga dan mendapat siraman air ke wajahnya. Peristiwa itu berlangsung di kediaman mereka di Komplek Mutiara Garuda Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Setelah itu ia memberanikan diri untuk membuat laporan berikut membawa bukti visum ke Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (8/5/2020) lalu.

Diceritakan Yanah, kejadian menimpa dirinya itu karena dituduh berselingkuh dengan lelaki lain tanpa bukti yang jelas. Tiba-tiba CIW datang ke rumah dengan penuh emosi menanyakan keberadaan lelaki yang disangka kekasih gelapnya.

“Saya waktu itu sedang cuci piring di dapur. Saya bingung juga dia datang marah-marah terus dia nanya mana itu lelaki, mana itu lelaki. Terus dia cari-cari ke kamar pertama dan periksa semua kamar, pokoknya semua dia periksain enggak ada, sampai dia naik ke genteng tidak ada lelaki,” ujar Yana.

Setelah lelah tak menemukan yang dicari, Politisi Nasdem ini masih terbakar emosi tanpa pikir-pikir Yanah dibuat tersungkur, pukulan bertubi-tubi dengan tendangan di tubuh yang sudah tidak berdaya.

“Sampai bibir atas lebam, paha kiri kanan lebam, lengan tangan kiri dekat pundak lebam,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin menyampaikan telah menerima laporan dari Yanah Apriyanti korban dugaan kasus penganiayaan yang disinyalir dilakukan oleh suami sirinya tersebut.

“Laporannya sudah kami terima dengan nomor LP TBL/B/398/V/2020/PMJ/Restro Tangerang Kota. Dengan kasus Penganiyaan Pasal 351 KUHP. Dan kini kita tindaklanjuti,” kata Burhanudin melalui pesan singkatnya, Rabu (20/5/2020)

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ