Beranda Peristiwa Tabrak Tronton, 3 Penumpang Avanza dari Pandeglang Tewas

Tabrak Tronton, 3 Penumpang Avanza dari Pandeglang Tewas

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini peristiwa terjadi pada Jumat (20/3/2020) pagi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Sarongge Kelurahan Kemanisan, Curug, Kota Serang. Tiga orang meninggal akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa terjadi ketika kendaraan Toyota Avanza A-1175-KM yang dikemudikan oleh Bardi  wargaMuncang RT 005/009 Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Mobil tersebut berpenumpang Ayun, Lena Rahayu dan Yati Muhayati melintas dari arah Pandeglang menuju Serang.

Ketika melintas di lokasi kejadian, diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan dalam posisi mengantuk kemudian oleng ke lajur kanan. “Secara bersamaan berjalan kendaraan Tronton Box B-9095-NEU dari arah berlawanan yang dikemudikan Kris Wibowo berpenumpang Fuji sehingga terjadi tabrak depan-depan,”
kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi Toyota Avanza atas nama Badri mengalami luka-luka sedangkan ketiga penumpang meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Provinsi Banten.

Korban meninggal dunia antara lain Ayun warga Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Lena Rahayu, dan Yati Muhayati warga Kabayan Cibunut RT 002/004 Desa Kabayan Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang. Sedangkan sopir Badri mengalami luka berat.

Untuk tiga korban meninggal dunia, berstatus pasien yang akan cuci darah di RS Provinsi Banten. “Meninggal pada saat mendapatkan perawatan medis di RS Provinsi Banten.”

“Kedua kendaraan mendapatkan kerusakan dan diamankan ke Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyidikan,” kata Kasat.

Dalam kesempatan yang sama, Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara. Beristirahat ketika lelah dan mengantuk untuk tetap menjaga konsentrasi saat berkendara. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini