Beranda Uncategorized Ichsan Soelistio Dorong Kemajuan Sektor Petanian di Kabupaten Serang

Ichsan Soelistio Dorong Kemajuan Sektor Petanian di Kabupaten Serang

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten II, Ichsan Soelistio saat memberikan bantuan pompa air dan tracktor kepada masyarakat Desa Dukuh, Kabupaten Serang. (Istimewa)

SERANG – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Banten II, Ichsan Soelistio memberikan perhatian lebih terhadap sektor pertanian pada daerah pemilihannya. Program peningkatan pertanian itu berupa bantuan alat sarana prasana pertanian seperti pompa air dan traktor.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dengan alokasi penyerahan secara simbolik alat pompa air pertanian sebanyak 10 unit. “Ini bagian dari masukan dari masyarakat agar lebih konsentrasi untuk mengembangkan potensi pertanian di Kabupaten Serang,” kata Icshan di sela acara pemberian bantuan kepada para petani, Jumat (27/7/2018).

Ia menilai, hampir rata-rata masyarakat berprofesi sebagai petani. Di tengah kompleksitas persoalan pertanian di Kabupaten Serang, berupaya untuk memaksimalkan kinerja tugas sebagai keterwakilan masyarakat di pusat dengan memperjuangkan program-program pemerintah pusat untuk dapat diterima oleh masyarakat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini