Beranda Olahraga Dembele Beri Sinyal Gabung Liverpool

Dembele Beri Sinyal Gabung Liverpool

Dembele - foto istimewa aksam.com.tr

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, kedapatan memberi sebuah ‘kode’ ke Liverpool. Fans The Reds pun langsung heboh.

Dembele kembali mencuatkan rumor transfer soal dirinya. Winger Prancis itu kini dikaitkan dengan Liverpool. Semua berawal dari aktivitas media sosialnya. Dembele kedapatan menyukai sebuah unggahan yang memperlihatkan dirinya berseragam raksasa Liga Inggris tersebut.

Sebuah akun bernama Instagram @o.21dembele mengunggah foto Dembele mengenakan seragam Liverpool. Dalam foto itu, pemain 22 tahun itu tampak sedang merayakan gol, diikuti oleh bek sayap Si Merah, Trent Alexander-Arnold.

Foto itu rupanya diberi like oleh Dembele, dengan akunnya o.dembele7. Akun @BarcaUniversal kemudian meramaikannya di Twitter, dan kini mendapat tanggapan 143 retweet dan diberi like 1.600 lebih.

Fans Liverpool sendiri langsung ramai menanggapi. Banyak yang sepakat Dembele merapat ke Anfield.

“Pria ini akan bangkit di bawah pelatih yang tepat seperti Klopp,” cuit salah satu netizen.

“Pinjamkan ke Liverpool dan biarkan manajemen melihat bahwa Valverde masalahnya,” netizen lainnya menimpali seperti dilansir detik.com.

Musim ini, Dembele baru bermain 9 kali untuk Barcelona, dan melesakkan satu gol. Eks pemain Borussia Dortmund itu jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde lantaran banyak dibekap cedera, dengan kini sedang absen akibat pahanya bermasalah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini