Beranda Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Banten Buka 9 Posko Kesehatan untuk Korban Banjir

Dinas Kesehatan Provinsi Banten Buka 9 Posko Kesehatan untuk Korban Banjir

Posko Kademangan Kecamatan Setu di SD Kademangan. (Istimewa)

 

SERANG – Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Kesehatan membuat 9 posko kesehatan yang tersebar di 9 wilayah yang terdampak banjir. Hal tersebut untuk memberikan pelayanan kesehatan secara cepat pasca banjir bandang.

Posko tersebut antara lain terdapat di Kecamatan Sajira bertempat di Balai Desa Suka Jaya, Posko Kecamatan Cipanas di Kantor Camat Cipanas, Posko Kecamatan Lebak Gedong di GOR Bungur Irigasi, Posko Kecamatan Pinang di Lapangan Palm Botol.

Ada juga Posko Tajur di lapangan SD Tajur, Posko Kademangan Kecamatan Setu di SD Kademangan, Posko Kelapa dua di Majelis Ta’lim Nurul Yaqin Pakulon Barat, Posko Teluk Naga di Depan Apartemen City , Posko Kopo di Madrasah Rhaudatul Falah.

“Posko kesehatan tersebut melakukan beberapa kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan, pembagian kebutuhan yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat seperti hygiene kit, PMT balita, PMT ibu hamil, baby kit, penjernih air cepat, kantong sampah, sepatu boot dan lysol,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Ati Pramudji Astuti melalui pesan tertulis, Kamis (2/1/2020). (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini