Beranda Pariwisata Wisata Pantai Bagedur Cocok Nih Buat Liburan Tahun Baru

Wisata Pantai Bagedur Cocok Nih Buat Liburan Tahun Baru

Wisatawan saat berada di Wisata Pantai Pantai Bagedur

LEBAK – Pantai bagedur sudah tak asing lagi untuk didengar para wisatawan. Para wisatawan yang berkunjung setiap tahun terus meningkat, kondisi pantai dengan hamparan yang luas dan memiliki pasir yang padat memberikan kenyamanan untuk para pengunjung yang biasa hobi berenang, Selfi dan berjalan -jalan dibibir pantai menggunakan kendaraan pribadinya.

Dengan kenyamanan berada di bibir pantai bagedur ini kadang para wisatawan yang berkunjung pun lupa dengan waktu karena saking asiknya bermain.

Pantai bagedur ini salah satu pantai terpanjang dan terluas di Provinsi Banten yang berada di Kabupaten Lebak, berlokasi di Kampung Sukamanah Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Lebak Banten.

Deni salah satu pengunjung mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke Pantai Bagedur.

“Biasanya kami berkunjung ke pantai ini ketika musim libur panjang, karena jarak dari Tangerang ke sini kan lumayan jauh. Tapi puas juga sih walaupun jarak jauh Pantai bagedur ini memberikan kenyamanan dan kepuasan, kita bisa berenang dan berjalan-jalan di bibir pantai,” katanya, Rabu (25/12/2019).

Sememtara Mumu Mahmudi Pengelola Pantai Bagedur mengatakan sejak hari Selasa (24/12/2019) pengunjung yang berwisata dari luar seperti Jakarta, Tanggerang dan Bogor, sudah mulai berdatangan.

“Sudah lumayan banyak wisatawan yang berdatangan ada sekitar 400 orang. Biasanya para pengunjung ini akan memuncak di malam dan hari Tahun Baru karena Pantai Bagedur ini salah satu Destinasi Wisata unggulan Kabupaten Lebak yang pengunjungnya bisa mencapai puluhan ribu terutama libur Idul Fitri Natal dan Tahun baru,” katanya.

Kata dia, untuk harga tiket masuk sendiri masih relarif terjangkau pengelola mematok, satu orang hanya Rp5.000 dan parkir kendaraan roda 4 hanya Rp10 ribu. Itu sudah termasuk Asuransi jiwa para wisatawan,” katanya.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini