Beranda Bisnis Tempat Kuliner di Cilegon Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Dikunjungi

Tempat Kuliner di Cilegon Ini Bisa Jadi Pilihan untuk Dikunjungi

Suasana stand kuliner di Bunderan Perumans Cibeber. (Yaya/magang)

CILEGON – Kuliner adalah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan karena sangat berhubungan dengan konsumsi makanan sehari-hari. Jika ingin menikmati tempat kuliner dengan berbagai macam pilihan di daerah Cilegon sambil menikmati suasana outdoor yang santai tempat ini sangat cocok untuk anda.

Walaupun bukan malam minggu, tempat ini banyak sekali dikunjungi oleh warga asli Cilegon dan luar kota juga cukup banyak yang menghampiri tempat kuliner ini. Tempatnya sangat strategis berada tepat di Bunderan Perumnas Cibeber, Kota Cilegon.

Dengan adanya akustik membuat para pengunjung nyaman menikmati makanan dan minuman di tempat ini. Selain itu para pengunjung juga bisa langsung nyanyi di tempat yang telah disediakan oleh Komunitas Musisi Cilegon.

Menurut salah satu pengunjung Bunderan Perumnas Cibeber, Kristin Sitompul, dirinya  sangat santai menikmati wisata kuliner yang ramai pada setiap hari tersebut. Tempatnya unik dan ramai sehingga layak untuk tempat nongkrong dan makan  bersama teman-teman.

“Banyak jenis makanan yang tersedia disini, dari makanan berat sampai makanan ringan. Ditambah ada akustikan nya, jadi saya bisa nyanyi deh,” ujarnya, Minggu (13/10/2019).

Biasanya para pedagang mulai membuka kedainya pada pukul 17.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Bahkan ada beberapa kedai yang buka sampai larut malam, kendati demikian suasana pun tetap ramai. (Yaya/mg/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini