Beranda Uncategorized Abdul Latif Siap Maju Pada Pilbup Kabupaten Serang

Abdul Latif Siap Maju Pada Pilbup Kabupaten Serang

Abdul Latif

SERANG – Abdul Latif, pemuda asli Kabupaten Serang antusias mengikuti konstenstasi Pilkada Kabupaten Serang 2020. Ia berharap dapat masuk partai untuk menuju kursi kepala daerah, bahkan ia siap maju di jalur independen bila tidak ada partai yang memilihnya.

“Saya siap bergabung dengan partai manapun, dan juga siap maju Pilbup walaupun jalur perorangan,” ujarnya, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, Kabupaten Serang telah berusia 493 tahun, sehingga menjadi perhatian banyak pihak dan harapan masyarakat Kabupaten Serang.

“Di hari jadi Kabupaten Serang yang ke-493 ini kita patut bersyukur atas semua pencapaian yang sudah dicapai, tapi juga kita harus terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya,” ujar Abdul Latif.

Sementara itu, tokoh muda dari Ciruas Arif Satibi mengharapkan momentum hari jadi Kabupaten Serang ini menjadikan lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap semoga Kabupaten Serang ini menjadi lebih baik lagi ke depannya dengan adanya figur tokoh muda,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini