Beranda Olahraga Zidane Minta Permainan Real Madrid Tak Kendur

Zidane Minta Permainan Real Madrid Tak Kendur

Zinedine Zidane - foto istimewa goal.com

Real Madrid menghadapi ancaman comeback Levante meski akhirnya menang 3-2. Hasil itu disebabkan karena Madrid tak meneruskan performa oke di babak pertama.

Madrid menjamu Levante di jornada empat Liga Spanyol, yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Los Blancos menjalani babak pertama dengan sensasional setelah unggul tiga gol dari tim lawan dari sepasang gol Karim Benzema dan Casemiro.

Namun, Levante membalas usai turun minum. Borja Mayoral membobol gawang tim tamu hanya tiga menit setelah kickoff babak, sebelum Melero menggandakan skor di menit ke-70.

Levante beberapa kali merepotkan Madrid di babak kedua. Statistik Whoscored memperlihatkan, Levante menciptakan enam tembakan dengan tiga ke arah gawang.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tak ragu mengkritik timnya sendiri. Madrid harus bisa menjaga performanya satu pertandingan penuh.

“Babak kedua sangat sulit untuk kami karena memang selalu sulit kebobolan sebuah gol cepat setelah jeda. Namun, secara keseluruhan sensasinya bagus,” Zidane mengatakan usai pertandingan dikutip dari detik.com.

“Kami fenomenal di babak pertama, kami mencetak gol-gol, memainkan permainan sepakbola yang menarik dan memperlihatkan komitmen nyata. Kami harus mencoba dan menjaganya selama 90 menit.”

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini