Beranda Gaya Hidup Ampuh Banget, Ini Dia 6 Antivirus yang Jago Basmi Virus di Laptop...

Ampuh Banget, Ini Dia 6 Antivirus yang Jago Basmi Virus di Laptop Kesayanganmu!

Sumber : Idntimes.com

Virus merupakan salah satu gangguan bagi laptop dan komputer setiap orang. Sekarang ini banyak sekali berbagai macam virus seperti malware. Sehingga banyak perusahaan software harus mencari cara untuk mengembangkan antivirus. Jika kamu mempunyai laptop atau komputer tetapi selalu ada masalah atau sering mengalami hang, bisa jadi hal itu disebabkan oleh virus.

Pilihlah antivirus yang sangat cocok sekali untuk komputer atau laptop agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan. Berikut ini 6 aplikasi antivirus yang bisa membasmi virus-virus nakal di laptop atau komputer.

1. AVG Antivirus Free

sumber: download.cnet.com

Pastinya nama yang ini sangat asing saat didengar, ternyata AVG ini sama seperti avast dengan fitur-fitur nya pun tidak jauh beda meski ada perbedaan antara AVG dan Avast. Selain itu, AVG ini melindungi file shredder, fitur yang tidak bisa kamu dapatkan saat menggunakan avast, dan pencurian file. Yang lebih menariknya lagi yaitu kamu tidak harus memberikan informasi apapun atau registrasi terhadap AVG sehingga berbeda dengan Avast harus mengaktifkan terlebih dahulu sebelum tiga puluh hari pengisian kartu kredit untuk pembayaran.

2. Avast Antivirus Free

sumber: avast.en.softonic.com

Pastinya kamu sudah pernah mendengar yang satu ini untuk menyembuhkan berbagai macam malware ketika serangan hacker dan biasanya alat yang satu ini terdapat pada semua jenis handphone. Kemudian Avast Indonesia Avast Indonesia memiliki berbagai macam fitur untuk mengamankan jaringan WI-FI dan membersihkan ancangan inspector WI-FI. Adapun yang menarik yaitu game mode yang digunakan untuk mengatur behaviour shield pengawas aplikasi sehingga mengatur notifikasi dan Smartscan digunakan untuk mencari ancaman yang terjadi pada keamanan.

3. Panda Free Antivirus

sumber: panda-free-antivirus.id.softonic.com

Panda Free Antivirus ini merupakan salah satu komputasi yang digunakan untuk melindungi laptop atau komputer sehingga bisa mengurangi pemindahan sistem dan pembaruan program. Kemudian Panda Antivirus mendapatkan nilai yang sangat terbaik saat mencari ancaman, virus, dan lainnya. Pada saat kamu menginstal pastikan komputer kamu sudah terlindungi agar sudah terinstal program ini langsung melakukan pemindahan sistem. Selain itu, program ini merupakan antivirus yang sangat bagus sehingga dari pemindahan sistem, instalasi, prosesnya sangat cukup cepat.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

sumber: downloadcrew.com

Nah, yang satu ini juga sama tidak jauh beda dengan Avast, program ini memiliki berbagai macam fitur yang melindungi perangkat laptop atau komputer dari berbagai macam virus. Adapun fitur On-demand virus scanning digunakan untuk memusnahkan segala berbagai jenis virus seperti ransomware, trojan, malware, dan sebagainya. Lalu behavioral detection digunakan untuk anti-fraud untuk mengawasi situs yang kamu sedang dikunjungi dan memonitor aplikasi sedangkan anti-phising feature digunakan untuk melindungi akun online.

5. Avira Antivirus

sumber: avira.com

Program ini merupakan leader yang berada dalam bidang keamanan yang dihadirkan pada tahun 1986 sehingga menjadi salah satu keamanan yang praktis tentang phising, malware, spyware, dan ransomware. Tidak heran lagi jika sudah banyak sekali orang yang telah menggunakan avira. Selain itu, program ini memiliki tampilan yang nyaman dan bersih pada saat dipandang dengan tombol pengaturan yang rapi dan jelas.

6. Norton Security

sumber: Acer Indonesia

Jika kamu mencari Antivirus yang terbaik, Norton Security akan menjadi pilihanmu. Selain itu, ada kelebihannya yaitu proses scanning yang cukup singkat sehingga detail. Kemudian memiliki kemampuan dari antivirus norton serta mendeteksi masalah yang hingga muncul. Ketika kamu tidak sengaja menghapus software dan file tertentu, program Norton Security ini bisa membantumu mengembalikannya.

Itulah 6 tentang antivirus tercanggih di Indonesia. Apakah kamu masih ragu untuk menginstal program itu semua ? Jangan ragu lagi, karena program tersebut memiliki kualitas yang bagus untuk membantumu.

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini