Beranda Uncategorized Karangan Bunga Ucapan Selamat Terus Berdatangan untuk Syafrudin – Subadri

Karangan Bunga Ucapan Selamat Terus Berdatangan untuk Syafrudin – Subadri

Sejak dinyatakan unggul  hasil sistem informasi penghitungan (Situng) KPU, paslon Syafrudin-Subadri Usuludin terus kebanjiran ucapan selamat dan karangan bunga. (Foto: Qizink/BantenNews.co.id)

SERANG – Sejak dinyatakan unggul hasil sistem informasi penghitungan (Situng) KPU, paslon Syafrudin-Subadri Usuludin terus kebanjiran ucapan selamat dan karangan bunga.

Selain di kediaman calon Walikota Serang Syafrudin, karangan bunga ucapan selamat juga berjejer di rumah Subadri .

Karangan bunga di rumah Subadri di antaranya berasal dari PT GSK Serang, Barry Raya. AW, Rest Area dan SPBU KM 68B, Team SPBU 68A, Bapak Edi Tahu Sumedang 45 dan Asep Riben As’ary.

“Alhamdulilah banyak sekali masyarakat yang mengucapkan selamat kepada saya atas terpilihnya Syafrudin-Subadri pada pilkada kemarin, baik dari teman-teman dinas, swasta, organisasi, tokoh masyarakat, kiai, masyarakat dan berbagai kalangan,” kata Subadri, Selasa (3/7/2018).

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang sudah mempercayai kepadanya untuk membangun Kota Serang ke depan.

“Saya sangat-sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Serang yang sudah memilih kami, semoga ke depan Kota Serang lebih maju dan lebih baik lagi,” ujarnya

Kemenangan yang diraihnya, menurut Subadri merupakan kemenangan seluruh masyarakat. Sehingga ia sangat berterimakasih terhadap support warga yang bisa positif terhadap pembangunan Kota Serang.

“Alhamdulillah, saya tidak bosan-bosan mengucap terimakasih. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus berjuang mensejahterakan masyarakat,” katanya. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini