Beranda Komunitas Syafrudin Lantik Ketua Karang Taruna Kota Serang

Syafrudin Lantik Ketua Karang Taruna Kota Serang

Walikota Serang Syafrudin melantik pengurus Karang Taruna Kota Serang periode 2019-2024 di GOR Maulana Yusuf (MY), Kamis (4/4/2019). (Ade/bantennews)

SERANG – Walikota Serang Syafrudin melantik pengurus Karang Taruna Kota Serang periode 2019-2024 di GOR Maulana Yusuf (MY), Kamis (4/4/2019). Ia berharap para pengurus pemuda Kota Serang proaktif menjalankan program Pemkot Serang.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang tersebut berpesan kepada para pengurus Karang Taruna yang baru bisa bekerja sunggung-sungguh, sesuai janji suci yang terucap pada saat pelantikan.

“Semoga dengan dilantiknya para pengurus Karang Taruna yang baru ini, bisa menjalankan sebagaimana visi visi dan janji yang diucapkan,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kota Serang terpilih, Abim Khusnudin mengaku akan memperjuangkan nasib anak muda di Kota Serang dengan menciptakan lapangan kerja. “Saya akan menciptakan banyak program kepemudaan, untuk mengantisipasi tingginya pengangguran di Kota Serang,” ujarnya.

Abim menerangkan, bahwa banyak anak, pemuda di Kota Serang yang berprestasi dan juga keahlian. Akan tetapi, kata Abim, tidak ada yang menyalurkan bakat dan prestasinya.

“Maka itu hadirnya Karang Taruna di Kota Serang, akan memfasilitasi keahlian para anak muda melalui program-program pemberdayaan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Banten, Gatot Yan S mengaku, akan ikut serta dalam membantu setiap program kepemudaan di Kota Serang, mulai dari bidang perkerjaan sampai pendidikan.

“Kita siap bangun sinergitas untuk membangun pemuda yang kreatif dan cerdas. Sampai bisa membantu program Pemerintah Daerah,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini