Beranda Artis Togu Pictures Pilih Lebak Bikin Film Pesta Demokrasi

Togu Pictures Pilih Lebak Bikin Film Pesta Demokrasi

Bupati Lebak Iti Octavia Jaya Baya berfoto bersama perwakilan dari Togu Pictures. (Ali/bantennews)

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan dari production house Togu Pictures bertempat di Setda Lebak dalam rangka pembuatan film keliling bertajuk pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang mengambil tempat di salah satu perdesaan di Kabupaten Lebak.

Dalam pertemuan tersebut, Iti mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Togu Pictures dengan harapan dapat mengangkat dan mengenalkan Kabupaten Lebak ke tingkat yang lebih luas serta memberikan sumbangsih khazanah perfilman di Indonesia.

“Di zaman milenial ini, kalau kita tidak kreatif maka kita akan tertinggal dan kami sangat terbuka bagi pihak siapa saja yang ikut mempromosikan Kabupaten Lebak,” ungkap Bupati Lebak, Selasa (19/2/2018).

Pemilik PH Togu Pictures Hamka Siregar yang akrab dipanggil Tulang Togu mengatakan, dipilihnya Lebak sebagai lokasi pembuatan film keliling lantaran Lebak dianggap daerah yang berpenduduk ramah tamah dan lingkungannya yang bersih.

“Ini pertama kali saya ke sini, dan merasa kagum dan spektakuler, semoga dengan adanya film ini Lebak lebih dikenal dan lebih maju lagi,” ujar Tulang Togu. (Ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini