Beranda Peristiwa Jasad Nenek Ditemukan Membusuk di Sungai Perumahan Taman Krakatau

Jasad Nenek Ditemukan Membusuk di Sungai Perumahan Taman Krakatau

Penemuan jasad korban di sungai Perumahan Taman Krakatau. (Ist)
Penemuan jasad korban di sungai Perumahan Taman Krakatau. (Ist)

KAB. SERANG – Warga Perumahan Taman Krakatau, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, digegerkan dengan adanya penemuan jasad di sebuah Sungai Bojong pada Jumat (17/3/2023). Jenazah itu dikenali sebagai Sapiah (64) nenek yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudiana menjelaskan pertama kali jasad korban ditemukan  tersangkut kayu dan sudah membusuk di aliran kali oleh warga yang sedang memancing sekira pukul 14.00 WIB. Sebelumnya korban yang merupakan janda dan tinggal seorang diri ini sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya lantaran tak kunjung pulang usai mencari nanas di kebun sejak Rabu (15/3/2023).

“Sebelumnya korban dilaporkan hilang dari Rabu (15/3/2023) malam, saat itu beliau ke kebun mau nyari nanas. Sekira jam 16.00 WIB, warga masih melihatnya tapi pas udah malam dan lampu rumahnya nggak nyala masyarakat curiga lalu ke rumahnya terus dicarilah sampai ke kebun nggak ketemu,” jelasnya kepada BantenNews.co.id, Jumat (17/3/2023).

Engking mengatakan kebun berada di pinggir Sungai Bojong. Diduga Sapiah terpeleset saat mencari nanas hingga akhirnya hanyut di sungai.

“Menurut anak satu-satunya, korban pendengarannya kurang, udah tuli. Ini tim forensik dari Polda Banten sudaj mendatangi TKP dan mengevakuasi, jenazahnya nggak diautopsi. Jadi rencananya mau dikuburkan hari ini,” kata Engking. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini