Beranda Pemerintahan Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Irna Minta Kontribusi Pemuda

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bupati Irna Minta Kontribusi Pemuda

Bupati Pandeglang Irna Narulita

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan bahwa perjuangan dan semangat pemuda pada sembilan puluh tahun silam perlu diteladani oleh Pemuda masa kini dengan menunjukkan kontribusi bagi bangsa.

“Jika pemuda dulu berjasa untuk mempersatukan bangsa dalam sumpah pemuda, pemuda masa kini harus kreatif dan memiliki daya saing agar berkontribusi bagi bangsa Indonesia,” kata Bupati saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, di Alun -alun Pandeglang, Senin (29/10/2018)

Menurutnya, memang saat ini sudah banyak anak muda Pandeglang yang memiliki kontribusi bagi daerah salah satunya di bidang olahraga dengan tampil di Asian Games. Hal ini menunjukkan bahwa anak muda Pandeglang mampu memiliki daya saing.

“Saya bangga kepada anak muda Pandeglang, semoga terus berkarya untuk bangsa karena dunia menunggu karya pemuda dan pemudi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan dirinya sangat setuju apa yang disampaikan Bupati Pandeglang, karena saat ini pemuda Pandeglang di antaranya sudah banyak berkontribusi karena dituntut mengikuti kemajuan zaman dan teknologi. Untuk mengantisipasi penyalahgunaan media sosial oleh generasi muda masa kini, Tanto berharap mental anak muda harus terus dipupuk.

“Kuatkan mentalnya, yakinkan mereka (pemuda) bahwa kemajuan bangsa ini ada di tangan pemuda,” imbuhnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ