Beranda Pemerintahan ASN Pemkab Lebak Diminta Update Perkembangan Teknologi dan Informasi

ASN Pemkab Lebak Diminta Update Perkembangan Teknologi dan Informasi

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi di Kabupaten Lebak mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia - foto istimewa

LEBAK – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi di Kabupaten Lebak mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar Pemerintah Kabupaten Lebak.

Upacara tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Ke-77 PGRI, Hari Guru Nasional Ke-58 dan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) Ke-77 Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2022, yang dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (29/11/2022).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bertindak sebagai Pembina Upacara.
Hadir dalam Upacara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Para Asisten Daerah serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak.

Dalam amanatnya Bupati Lebak mengingatkan bahwa seluruh anggota Korpri Kabupaten Lebak harus selalu update terhadap perkembangan teknologi informasi sehingga dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan cepat, mudah, tepat, optimal dan murah.

“Korpri juga harus selalu konsisten menjaga netralitas, dan berkomitmen tegak lurus untuk kepentingan bangsa dan negara” Tegas Bupati.

Iti juga meminta kepada seluruh ASN untuk menjaga sikap dan perilaku sebagai Aparatur, guna mewujudkan Pemerintah Daerah yang bersih dan berwibawa, dalam pandangan masyarakat.

Iti menambahkan, Pemkab Lebak terus mendukung sepenuhnya PGRI sebagai organisasi profesi, yang merupakan kekuatan moral intelektual para guru, pendidik dan tenaga kependidikan.

Terakhir, Iti mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan yang selama ini tiada kenal lelah mengisi kekosongan kekurangan guru, dengan mengajar sepenuh hati di sekolah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada keluarga besar PUPR dan stakeholder yang terus berusaha melakukan percepatan pembanguban infrastruktur di Kabupaten Lebak.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan serta pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang digelar oleh Korpri pada rangkaian HUT Ke-51 Korpri.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini