Beranda Bisnis Perlunya Harmonisasi Antara Serikat Pekerja dan Pemberi Kerja untuk Kesejahteraan

Perlunya Harmonisasi Antara Serikat Pekerja dan Pemberi Kerja untuk Kesejahteraan

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menyampaikan sambutan - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri kegiatan Musyawaran Daerah III Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM-SPSI) Provinsi Banten Tahun 2022, bertempat di Ballroom Golden Tulip Hotel Tangerang.

Kegiatan Musda tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Tangerang, Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Banten, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Ketua Apindo Kota Tangerang, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangerang, serta para perwakilan anggota dari seluruh serikat pekerja se Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin menyampaikan pentingnya kolaborasi yang harus terjalin di antara pekerja dan pemberi kerja agar tercipta harmonisasi di dunia kerja.

“Tentu hal utama yang harus dicapai adalah kesejahteraan bersama. Maka jalin komunikasi, koordinasi dan diskusi yang berkelanjutan demi cita-cita bersama,” ungkap wakil dalam keterangannya, Jumat (17/6/2022).

Sachrudin berharap, kegiatan musyawarah ini bisa mewadahi semua aspirasi pekerja demi meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Program-program ke depan harus berdasarkan musyawarah mufakat agar menghasilkan kebermanfaatan bagi semua,” tutup Sachrudin.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Daerah FSP RTMM-SPSI Provinsi Banten, Yayan Sopyan menyampaikan bahwa serikat pekerja Provinsi Banten terus berkomitmen turut serta mendukung pembangunan bangsa dan juga Kota Tangerang melalui peningkatan dunia usaha dan ketenagakerjaan.

“Besar harapan kami dapat terus menjalin hubungan harmonis ini demi terciptanya tujuan mulia serikat pekerja untuk mewujudkan kesejahteraan bersama,” tukas Yayan.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini