Beranda Pendidikan Estafet Kepemimpinan, OSIS/MPK SMA Negeri 2 Cilegon Diisi Pengurus Baru

Estafet Kepemimpinan, OSIS/MPK SMA Negeri 2 Cilegon Diisi Pengurus Baru

Kepengurusan OSIS/MPK SMA Negeri 2 Cilegon melaksanakan estafet kepemimpinan

CILEGON – Kepengurusan OSIS/MPK SMA Negeri 2 Cilegon melaksanakan estafet kepemimpinan. Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu regenerasi kepemimpinan dalam sebuah organisasi intra sekolah.

Kepala SMA Negeri 2 Cilegon, Aam Suminarsih yang sekaligus menjadi pembina apel berpesan agar pengurus baru OSIS/MPK angkatan 25 bersemangat meneruskan perjuangan organisasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sekolah sebagai pendukung yang ikut andil dalam mewujudkan visi misi sekolah.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS/MPK angkatan 24 yang telah mendedikasikan diri selama satu tahun dalam melaksanakan program kerja dalam kegiatan-kegitan sekolah,” ujarnya, Selasa (11/1/2022).

Hal senada juga dikatakan Suroj Albantani selaku Pembina OSIS SMA Negeri 2 Cilegon. Bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh pengurus OSIS/MPK angkatan 24.

“Susah senang bersama dalam segala aktivitas dan kegiatan kita lalui bersama,” katanya.

Sementara itu Humas SMA Negeri 2 Cilegon, Eti Hasnayati mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS yang baru, khususnya Ketua OSIS, Cyrilda Ameylinda (XI IPS 1) dan Ketua MPK, Aakif Ahmad (XI IPA 1).

Eti berpesan bahwa pengurus OSIS harus ikut membantu program sekolah atau visi misi sekolah. Disamping itu pengurus OSIS juga harus menjadi contoh bagi pelajar lainnya.

“Jangan karena jadi pengurus OSIS justru mengesampingkan belajar, namun sebaliknya harus tetap giat belajar dan menjadi contoh bagi siswa yang lain,” jelas Eti.

Ditempat yang sama, Kesiswaan SMAN 2 Cilegon, Perliawan Franjaya mengapresiasi kinerja pembina OSIS dan MPK angkatan 24 walaupun dimasa pandemi kegiatan masih aktif berjalan.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini