Beranda Pemerintahan Dinilai Berhasil Bangun Banten, WH Puji Kepemimpinan Jokowi

Dinilai Berhasil Bangun Banten, WH Puji Kepemimpinan Jokowi

Gubernur Banten Wahidin Halim

TANGERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memberikan pujian terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama memimpin sejak 2014 silam.

Pujian itu disampaikan Gubernur WH saat mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan 10 ribu sertifikat kepada masyarakat Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Pagedangan, Tangerang, Rabu (26/9/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur WH yang juga adalah politisi Partai Demokrat itu, memaparkan sejumlah program sosial pemerintah pusat yang berdampak langsung bagi kemajuan masyarakat Provinsi Banten.

Menurut WH, keberhasilan itu turut dirasakan dalam berbagai hal, misalnya soal program dan bantuan dari pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar, maupun pembangunan infrastruktur yang mencapai 70 persen di Provinsi Banten.

“Saya cuma sampaikan ke publik, publik sendiri tahu program-programnya,” ungkapnya dilansir okezone.com.

Namun Gubernur WH berkilah jika pujiannya itu dianggap sebagai bentuk dukungan untuk kepemimpinan periode kedua Presiden Jokowi. Secara tersirat, dia menjawab bahwa apa yang dipaparkan kepada 10 ribu masyarakat penerima sertifikat tanah pagi tadi adalah murni tentang kinerja pemerintah pusat maupun daerah.

“Itu kan hanya informasi yang harus saya sampaikan ke masyarakat, bahwa program itu ada di sini. Saya hanya menyampaikan ke publik kondisi dan tahapan-tahapannya,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini