Beranda Pemerintahan Pemkab Pandeglang Berikan Gerobak Usaha Untuk UMKM

Pemkab Pandeglang Berikan Gerobak Usaha Untuk UMKM

PANDEGLANG – Pemkab Pandeglang yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan toko modern memberikan bantuan 10 unit gerobak jualan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, Kabupaten Pandeglang memiliki ciri khas tersendiri terkait produk-produk lokal, dan potensinya sangat besar. Hal tersebut perlu dikembangkan dan dikelola dengan baik, sehingga diharapkan kepada para pelaku usaha UMKM dapat mengangkat produk lokal untuk dikembangkan dengan bantuan gerobak itu.

“Oleh karena itu bantuan gerobak ini hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk usaha, dengan bantuan ini mudah-mudahan para pelaku UMKM Kabupaten Pandeglang bisa lebih maju dan mandiri sehingga tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat dapat meningkat,” harapnya, Senin (24/9/2018).

Sementara itu Kepala Disperindag dan UMKM Kabupaten Pandeglang, Andi Kusnardi menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama memberikan bantuan gerobak jualan bagi para pelaku UKM sebanyak 10 unit.

Lebih lanjut Ia mengatakan pihaknya akan berencana menambah bantuan alokasi gerobak untuk para UKM. “Mudah- mudahan akhir tahun ini bisa terlaksana,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini