Beranda Hukum Wanita Berkebutuhan Khusus di Kota Serang Jadi Korban Pemerkosaan Paman Kandung

Wanita Berkebutuhan Khusus di Kota Serang Jadi Korban Pemerkosaan Paman Kandung

SERANG – Seseorang wanita yang mengalami tuna grahita berusia 21 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh paman dan tetangga rumah secara berulang-ulang. Bahkan, saat ini akibat kelakuan bejat paman dan juga tetangga, korban yang mengalami gangguan mental itupun hamil.

Menurut keterangan Kapolres Serang, AKBP Maruli Hutapea, bahwasanya terbongkar kasus pemerkosaan tersebut, berawal dari korban bercerita kepada keluarga. Namun sayang, kata dia, orangtua korban pun mengalami gangguan mental.

Namun, akhirnya tetangga korban pun melaporkan kasus ke Polres Serang Kota, atas kelakukan bejat paman korban berinisial EJ (59) dan tetangganya S (45).

“Pemerkosaan ini dilakukan oleh paman sendiri, dan terbilang ponakan kandung. Korban memang mengalami kebutuhan khusus,” kata AKBP Maruli kepada awak media, di Mapolres Serang, Jumat (26/11/2021).

Lanjut AKBP Maruli, kejadian inipun di Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Korban pun diperkosa dengan dipaksa oleh tetangganya, dan disetubuhi sebanyak 6 kali.

Sedangkan paman korban, masih kata AKBP Maruli, mengancam akan menganiaya, dan disetubuhi sebanyak 1 kali.
“Kini korban hamil, dan kedua pelaku telah mengakui perbuatan tersebut,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan Polres Serang Kota, seorang pelaku berinisial S sudah berkeluarga, dan ditinggal istrinya TKW di luar negeri selama 3 tahun. Sedangkan pamanya berinisial EJ, tinggal satu rumah dengan korban pemerkosaan tersebut. Atas kelakukanya, kedua pelaku terkena Pasal 286, dengan ancaman hukum 5 tahun penjara. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini