Beranda Kesehatan Tingkatkan Herd Immunity, Warga Desa Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Tingkatkan Herd Immunity, Warga Desa Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga Desa Ciherang Ikuti Vaksinasi Covid-19 - foto istimewa

LEBAK – Polsek Cibeber, Polres Lebak bersama Puskesmas Cibeber melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 kepada masyarakat Desa Ciherang dan sekitarnya. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Ciherang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (25/11/2021). Vaksinasi ini bertujuan guna menekan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan tujuan menciptakan herd immunity.

Kapolsek mengatakan kesadaran dan antusias warga masyarakat Desa Ciherang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 terus meningkat.

“Hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cibeber agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek dalam keterangannya.

Kepala Desa Ciherang, Jumhadi mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ciherang dan sekitarnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Shingga masyarakat adanya kesadaran untuk mengikuti vaksin,” ucapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini