Beranda Kesehatan Puskesmas Sindang Jaya Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat

Puskesmas Sindang Jaya Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Pemkab Tangerang kembali menggelar vaksinasi massal. Kali ini, vaksinasi dosis kedua dengan jenis Sinovac disiapkan untuk  pelajar usia 12-17 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi terselenggara berkat kerja sama antara pihak Suvarna Sutera, Pemkab Tangerang, Tenaga Medis dari Puskesmas Sindang Jaya, Koas UPH, Koas UNTAR, Mahasiswa UNIS, dan pihak lainnya.

Kepala Puskesmas Sindang Jaya, dr. Dewi Anita Etikasari mengatakan target pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukkan bagi 379 masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya di sekitar wilayah kerja Puskesmas Sindang Jaya.

“Vaksinasi ini terdiri dari anak sekolah dan masyarakat umum. Khusus untu masyarakat umum, yaitu mereka yang sebelumnya belum mengikuti vaksinasi dosis ke 2,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (12/9/2021).

Dia juga mengimbau masyarakat dan anak sekolah yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu mengikuti semua peraturan yang dibuat oleh Satgas, pemerintah daerah, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat demi kesehatan.

“Kita tidak tau kapan pandemi ini akan selesai, tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini