Beranda Peristiwa Sering Padam, Warga Selatan Keluhkan Pelayanan PLN

Sering Padam, Warga Selatan Keluhkan Pelayanan PLN

(Foto: tribunnews.com)

LEBAK – Warga dan beberapa pengusaha mengeluhkan sering padamnya pasokan aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di wilayah selatan, Kabupaten Lebak.

Ruri, salah seorang karyawan di tempat
fotokopi di Kecamatan Malingping mengaku kecewa dengan pelayanan PLN. “Saya merasa kecewa dengan kinerja PLN yang akhir-akhir ini sering padam. Banyak pelanggan yang kecewa pasalnya pesanan yang saya janjikan tidak bisa diselesaikan tepat waktu disebabkan lampu padam,” kata Ruri, Sabtu (8/9/2018).

Selain itu, akibat sering padam listrik tersebut mesin fotokopi sering mengalami kerusakan. “Kalau terlalu sering begini mesin cetak pun bisa mengalami kerusakan,” ungkap Ruri.

Sementara itu, Agus salah seorang pengusaha tambak udang yang berada di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak juga mengaku mengalami kerugian akibat sering terjadinya mati lampu. “Karena sering terjadinya mati lampu di wilayah selatan membuat udang yang dipelihara di kolamnya stres dan banyak yang mati,” ungkap Agus.

Agus mengatakan, kendati sering terjadi pemadaman, tapi sama sekali tidak pernah ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN yang juga hingga berita ini dilansir belum dapat dikonfirmasi. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini