Beranda Kesehatan 84 Anggota DPRD Banten Belum Divaksin, Nawa: Kita Tak Boleh Egois

84 Anggota DPRD Banten Belum Divaksin, Nawa: Kita Tak Boleh Egois

Wakil Ketua DPRD Banten M Nawa Said Dimiyati. (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Wakil Ketua DPRD Banten, M Nawa Said Dimiyati meminta anggota DPRD Banten tak egois untuk divaksin terlebih dahulu. Diketahui dari 85 anggota DPRD Banten baru satu yaitu Ketua DPRD, Andra Soni yang mendapatkan dosis vaksin penangkal Covid-19.

Sedangkan 84 orang lainnya hingga kini belum mendapatkan vaksinasi dari pemerintah. “Dewan sampai saat ini baru ketua (Andra Soni), anggota belum (divaksin), wakil (ketua) juga belum. Kami juga lagi nunggu, tapi kita ngga boleh egois minta duluan,” ujar Nawa.

Meski begitu, Nawa mengaku, jika pemerintah dan masyarakat meminta DPRD Banten untuk segera divaksin, pihaknya siap. “Kalau pemerintah minta dewan duluan (divaksin), kita siap. Tapi kalau ada yang bayar (mandiri) kita juga siap,” kata Nawa.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Banten, EA Deni Hermawan membenarkan hingga kini 84 anggota DPRD Banten belum mendapatkan vaksinasi Covid-19. “Baru Ketua DPRD saja yang sudah. Sisanya, 84 orang anggota belum divaksin,” kata Deni.

Saat ditanya terkait kapan jadwal vaksinasi bagi 84 anggota DPRD Banten, Deni mengaku, pihaknya masih menunggu perintah. “Pada prinsipnya kita tunggu perintah saja,” ujarnya.(Mir/Red)