Beranda Peristiwa 8 Advisor Safety Riding Wakili Banten di Virtual Kompetisi Safety Riding Nasional...

8 Advisor Safety Riding Wakili Banten di Virtual Kompetisi Safety Riding Nasional 2021

Advisor Safety Riding Banten

SERANG – PT Mitra Sendang kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Banten kembali mengirimkan delapan Advisor Safety Riding di Virtual Kompetisi Safety Riding Nasional 2021. Mereka terdiri dari 2 Instruktur Safety Riding Main Dealer, 2 Advisor Komunitas pria, 2 Advisor Komunitas wanita, dan 2 Advisor Safety Riding Dealer.

Perusahaan selalu memberikan apresiasi kepada para komunitas. Karena mereka garda terdepan untuk memperkenalkan safety riding dan juga advisor Safety Riding Dealer yang mewakili Banten dalam ajang Virtual Kompetisi Safety Riding Nasional 2021.

Acara dilaksanakan pada 22 sampai dengan 29 November ini melalui Zoom. Acara berlangsung 3 kelas yaitu Instruktur Safety Riding, Advisor Dealer dan Advisor Komunitas Pria dan Wanita. Acara dimulai dengan ujian melalui post test online pada hari pertama. Para peserta diajak mengisi 50 soal dalam waktu 1 jam. Kemudian dilanjut dengan ujian mengguanakan Honda Riding Trainer.

“Acara ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari PT. Astra Honda Motor dikarenakan pandemi yang harus terhenti selama 1 tahun, dan tahun ini dilaksanakan dengan cara online, 8 orang perwakilan dari setiap kelas ini diharapkan dapat berkompetisi secara maksimal dan mendapatkan hasil luar biasa,” kata Deddy Freddy Selaku Manager Promosi PT. Mitra Sendang Kemakmuran Banten, Minggu (28/11/2021).

‚ÄúSemoga mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap kelasnya dan bertanding secara maksimal, walaupun Kompetisi Safety Riding ini sempat tertunda tahun kemarin dikarenakan pandemi tapi agenda tahunan ini tetap terus dilaksanakan,” ucapnya.

(Dhe/Red)