Beranda Pemerintahan 8.900 Peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lebak

8.900 Peserta Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lebak

Peserta SKD CPNS Lebak - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi memberikan arahan kepada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebak, bertempat di Gedung Latansa Mashiro, Senin (24/02/2020).

Dalam arahannya Bupati menyampaikan agar para peserta mengikuti ketentuan serta aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dalam seleksi penerimaan CPNS ini.
Bupati juga berharap seluruh peserta dapat menyelesaikan tes dengan hasil yang memuaskan.

“Semangat untuk adik-adik dan anak-anak ku semuanya, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, dan juga jangan lupa untuk senantiasa berdoa meminta kepada Allah SWT, semoga anak-anak ku semua menjadi PNS,” ucap Bupati melalui siaran tertulis.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi (Datim) Pada BKPP Kabupaten Lebak, Wiwin Budhyarti mengatakan ada lebih dari 10.000 pelamar CPNS di Kabupaten Lebak, namun yang lolos seleksi dan bisa mengikuti tes SKD hanya 8.900 peserta.

Tes SKD CPNS dilakukan selama 4 hari berturut-turut mulai tanggal 24 hingga 27 Februari 2020, yang dimana setiap harinya dibagi pada 4 sesi dan setiap sesi di ikuti oleh 500 peserta test.

“Kami harap para peserta sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan dapat berkonsentrasi dalam menjawab soal, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan,” Ungkap Wiwin.

Wiwin juga mengatakan kuota yang dibutuhkan oleh Kabupaten Lebak hanya 318 orang, sehingga para peserta diharapkan lebih gigih dalam berjuang agar bisa lolos dan menjadi seperti yang dicita-citakan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ