Beranda Pemerintahan 73 Pejabat Pemkab Pandeglang Dirotasi

73 Pejabat Pemkab Pandeglang Dirotasi

Pelantikan pejabat Pemkab Pandeglang. (IST)

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melakukan rotasi mutasi sebanyak 73 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Pandeglang, di Gedung Pendopo Bupati Pandeglang. Jumat (26/8/2022).

Hal yang paling mencolok dalam rotasi mutasi tersebut adalah perpindahan Sekretaris Diskomsantik Pandeglang, Tubagus Nandar Suptandar kembali menduduki jabatan yang pernah dia tinggalkan sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Setda Pandeglang.

Sedangkan Melly Dyah Rahmalia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Setda Pandeglang dipindahkan menjadi Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Pandeglang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Muhamad Amri mengatakan, rotasi mutasi yang hari ini dilakukan meliputi pejabat eselon IIIA dan pejabat eselon IIIB di lingkungan Pemkab Pandeglang.

“Jumlahnya 73 orang, eselon IIIA sebanyak 36 orang dan eselon IIIB sebanyak 37 orang,” kata Amri usai kegiatan.

Menurutnya, kegiatan rotasi mutasi yang saat ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan.

“Alhamdulillah camat sudah tidak ada yang kosong. Pada hari ini kami sudah mengisi kekosongan jabatan eselon III semoga bisa menggerakkan kembali roda pemerintahan di Kabupaten Pandeglang yang selama ini kosong,” terangnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Pandeglang, Taufik Hidayat menambahkan, selain rotasi mutasi ada juga yang dipromosikan jabatannya. Dirinya beragam dengan adanya rotasi, mutasi dan promosi mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami melakukan pelantikan hari ini pejabat eselon III, dimana terjadi rotasi dan mutasi termasuk juga ada yang promosi. Harapannya ketika mereka menduduki jabatan dibawah kemudian naik, mereka mempunyai kinerja yang baik dibandingkan ketika mereka menduduki jabatan sebelumnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” harapnya. (Med/Red)