Beranda Pemerintahan Subadri Ajak Komunitas Sepeda di Serang Terapkan Protokol Kesehatan

Subadri Ajak Komunitas Sepeda di Serang Terapkan Protokol Kesehatan

648
0
Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin mengajak komunitas sepeda di Kota Serang menerapkan protokol kesehatan.

SERANG – Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin mengajak goweser untuk mengedukasi warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang mengundang kerumunan. Hal itu disampaikan mantan Ketua DPRD Kota Serang tersebut usai ditunjuk menjadi pembina Serang Night Ride (SNR), Jumat (24/7/2022).

Subadri mengapresiasi para komunitas sepeda di Kota Serang yang mau bersilahturahmi bersama Pemerintah Kota Serang. Ia berharap di tengah pandemi para goweser Kota Serang dapat menerapkan protokol kesehatan dan menaati peraturan lalu lintas di Kota Serang.

“Alhamdulillah, ini agenda silahturahmi bersama komunitas sepeda Serang Night Ride, kami mengapresiasi yang mau bersama-sama dengan Pemkot untuk Kota Serang lebih maju,” ucapnya.





Kemudian, lanjut Subadri ia berharap para goweser SNR mengedukasi warga Kota Serang untuk semangat rutin berolahraga dan menjaga kebersihan. Karena berolahraga penting untuk kebugaran tubuh dan kesehatan.

“Ya bersama-sama dengan komunitas bisa juga menyosialisasikan agar masyarakat menjaga lingkungan, kebersihan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ucapnya. (Dhe/Red)